Rabu, 12 Desember 2018

E-book Pendidikan Agama Islam

Sekarang saya membuat produk E-book menggunakan Aplikasi Sigil.Tapi sebelum itu saya akan menjelaskan apa sih itu Sigil?
Sigil adalah editor open-source untuk EPUB e-buku yang dikembangkan oleh Strahinja Marković pada tahun 2009 dan dikelola oleh John Schember sejak tahun 2011.
Oke sekarang saya akan menjelaskan tentang E-book yang saya buat
E-book ini berjudul Pendidikan  Agama Islam untuk SD kelas VI, isi buku ini tentang pelajaran Agama islam dan mempunyai 4 bab.
Bab Pertama judulnya Iman kepada hari akhir.
Bab Kedua judulnya Menghindari perilaku tercela.
Bab ketiga judulnya Amalan di bulan ramadhan
Bab Keempat judulnya Qada dan Qadar
itulah subab yang ada di buku saya ini, alasan saya membuat ini karena pendidikan agama untuk anak-anak itu sangat penting bagi mereka supaya mereka tau bahwa agama ini bukanlah main-main.
Cuma itu yang saya sqampaikan, semoga bermanfaat
Asslamu'alaikum warahmatullahhi wabarakatu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Quiz Tentang Kerajaan Islam di Indonesia

Assalamu'alaikum teman-teman berikut ini saya membujat produk quiz yang dibuat menggunakan Quiz Maker yaitu ISpring, apa itu aplikasi I...